RTU MODBUS didukung penuh oleh semua produk TIS

Selalu ada Opsi lain

Teknologi TIS selalu terikat pada integritas dan inovasi. Menjadikan hidup dan pekerjaan lebih nyaman bagi semua pengguna, serta meningkatkan proyek perumahan, komersial dan industri selalu menjadi objektif nomor satu dari tim otomatisasi TIS.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengembangkan bisnisnya, manajemen TIS telah memutuskan untuk mengintegrasikan jaringan TIS-BUS dengan protokol premier lainnya dan berkolaborasi dengan merek-merek teknologi pintar sukses lainnya. Grup Otomatisasi TIS telah menandatangani kontrak kemitraan dengan Schneider Co. dan telah menjadi anggota jaringan Modbus.

Modbus adalah protokol komunikasi serial yang dikenal dalam pengontrol logikanya yang bisa diprogram. Ini adalah protokol standar yang digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat elektronik industri dan terkenal terutama di kalangan industri karena memungkinkan komunikasi antar banyak perangkat yang terhubung ke jaringan yang sama, sebagai contoh, satu solusi tunggal yang mampu mendeteksi baik temperatur maupun okupansi dan menggunakan data ini untuk membuka gorden. Sepertinya ajaib bukan?

Produk TIS mendukung penuh Modbus saat dikonfigurasi sebagai Slave. Perangkat lunak SCADA mana pun bisa membaca semua lampu, pendingin ruangan TIS. Nilai-nilai sensor juga bisa mengendalikan lampu, AC, inframerah, musik, keamanan, dan banyak lagi dari Koil RTU ModBus dan merekam berbagai perintah.

Kini dengan protokol ModBus, teknologi pintar TIS menawarkan opsi kontrol tak terbatas bagi para pengguna dan preferensi mereka yang berbeda-beda. Perangkat pintar kami kini memiliki variasi yang begitu praktis, yang membuatnya cocok untuk pengalaman pelanggan yang hebat.

TIS Website News Image

We use cookies to personalize content, customize and analyze advertising and ensure the safe use of the site. By clicking or navigating this site, you consent to the collection of information at www.tiscontrol.com and beyond using cookies. More information are available in the document: Kebijakan Privasi

OK